CARI

Senin, 25 Juli 2011

SMAN 1 GANGKING DISERANG

Senin, 25 Juli 2011, pukul 12:15 Suasana di SMAN 1 Gangking berubah menjadi Riuh..... padahal jam segitu harusnya para siswa belajar dengan tenang di ruang kelas masing-masing...
Ada apa??????
sekelompok Anak Sekolahan berpakaian seragam dengan gaya selengean yang merasa sebagai pelajar Muhammadiyah  menyusup masuk ke kantin SMAN 1 Gangking dan tiba-tiba menyerang salah seorang siswa sekolah tersebut. wowwwwww sampai kejar-kejaran di lapangan. Ironisnya, pelajar (penyerang) yang diketahui sebagai siswa SMA Muhammadiyah Bulukumba dalam keadaan mabuk dan membawa badik menyerang sampai ke lapangan Upacara ini kontan mengundang perhatian siswa lain dan Guru yang pada saat itu ditinjau kinerjanya oleh tim Kinerja dari dinas Pendidikan kab. Bulukumba.
selang beberapa saat, 2 dari jumlah yang tidak diketahui dari para penyerang tertangkap oleh warga SMAN 1 Gangking yang beringas.
akhirnya kedua pelaku penyerangan diserahkan kepada pihak berwajib setelah berhasil melukai 2 orang siswa setempat. sebanding dengan perbuatannya, keduanya pun babak belur oleh massa yang beringas.
Pertanyaannya, Inikah potret pelajar kita????? apatahlagi berasal dari sekolah dengan label yang melekat nama Rasulullah, Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun....

0 komentar:

Posting Komentar

Bagikan Lewat....

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More